Shadow

Helmi – Dedy Ermansyah (HD) Menuju Pilgub Bengkulu

OpiniTerkini.com, – Pemilihan umum Kepala Daerah (Pemilukada) serentak dipastikan akan dilaksanakan pada Desember 2020 mendatang. Persiapan menuju Pemilukada sudah dilakukan tim sukses dan relawan pemenangan pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu. Salah satunya, timses dan relawan pemenangan Helmi Hasan yang digadang gadang akan menjadi bakal calon Gubernur Bengkulu.

Disampaikan, Ketua Tim relawan dan sahabat Helmi Hasan for Gubernur Bengkulu, Teuku Zulkarnain mengatakan persiapan untuk merebut kursi Gubernur Bengkulu sudah 99,9%, baik itu persiapan perahu partai dan bakal calon Wakil Calon Gubernur Bengkulu nantinya.

“Komunikasi dengan partai pengusung dan pendukung sudah dilakukan, Insya Allah tinggal menunggu surat rekomendasi turun saja,” ungkap politisi PAN Bengkulu, Teuku Zulkarnain.

Untuk siapa nantinya yang bakal mendampingi Helmi Hasan pada Pilgub mendatang, Teuku memastikan sudah mempersiapkan bakal calon Wagub nantinya.

“Dorongan dari masyarakat minta Helmi Hasan berpasangan dengan Dedi Black Wagub saat ini. Tentunya komunikasi dengan kawan kawan yang ada di Partai Nasdem sudah kita lakukan, Insya Allah Helmi – Dedi Black sangat cocok untuk berpasangan nantinya,” ungkap Teuku.

Sementara itu, Kader partai Nasdem Kota Bengkulu, Ronny Tobing membenarkan sudah ada menjalin komunikasi dengan beberapa Partai untuk Pilgub Bengkulu nantinya.

“Sebagai salah satu kader partai Nasdem Bengkulu, saya mengharapkan bakal calon Gubernur dan Wagub Bengkulu yang diusung nantinya benar benar berkepihakan dengan rakyat, baik itu program maupun kebijakan,” kata Ronny Tobing yang merupakan Anggota DPRD Kota Bengkulu dari partai Nasdem.

Untuk figur siapa yang nantinya dimajukan, Ronny Tobing mengatakan kader yang ada di Partai Nasdem, semuanya kader kader terbaik yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Ada Ketua DPW Nasdem Provinsi Bengkulu Feri Ramli, Wagub Bengkulu Dedy Ermansyah dan juga Waka DPRD Provinsi Bengkulu Erna Sari Dewi, ketiga¬† nama ini Kader terbaik Partai Nasdem saat ini,” ungkapnya.

“Bang Dedy Black hingga saat ini belum memastikan untuk maju atau tidaknya pada Pilgub nanti. Jika ada yang mengatakan Helmi Hasan – Dedy berpasangan nantinya, kita lihat nanti saja ya,” tutup Ronny Tobing. (Nyir).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *