Shadow

Kans Dedy Ermansyah Dampingi Helmi Hasan, HD Jilid II

OpiniTerkini.com, – Munculnya nama Dedy Ermansyah atau biasa disapa “Dedy Black” mendampingi Helmi Hasan pada Pilgub mendatang menuai respon berbagai pihak. Sebagai putra daerah, Dedy Black di nilai sangat cocok berpasangan dengan Helmi Hasan pada pemilihan Gubernur Desember mendatang.

“Kami siap mendukung siapa aja nantinya yang berpasangan dengan bapak Helmi Hasan. Dedy Ermansyah sangat cocok mendampingi Helmi Hasan. Sebagai putra daerah, Dedy Black mantap dipasangkan dengan Helmi Hasan,” ujar Khaidir, warga Binduriang Kabupaten Rejang Lebong.

Tidak hanya itu, nama Dedy Ermansyah muncul mendampingi Helmi Hasan, menyorot pandangan dari politisi yang ada di Kota Bengkulu.

“Mantap HD Jilid II, Bang Dedy Black punya strategi yang mantap nantinya. Pada saat pemilihan Wagub beberapa waktu lalu, Dedy Black mampu mengungguli politisi senior Muslihan dan juga Herliardo. Diam diam, Dedy Black yang terpilih, padahal sebelumnya nama Dedy Black tidak disebutkan mengisi kekosongan kursi Wagub,” ujar Rafika yang merupakan politisi Gerindra di Kota Bengkulu.

Sementara itu, Ketua tim relawan dan sahabat Helmi Hasan For Gubernur Bengkulu, Teuku Zulkarnain tidak menapik kemungkinan Dedy Black mendampingi Helmi Hasan pada Pilgub mendatang.

Menurut Ketua DPD PAN Kota Bengkulu tersebut, Dedy Black punya kans yang sangat kuat mendampingi Helmi Hasan.

“Dedy Black masih muda dan sangat enerjik, tentunya sangat cocok mendampingi Helmi Hasan nantinya. Kita ketahui bersama, Helmi Hasan saat menjadi Walikota Bengkulu selalu turun ke rumah warga memberikan bantuan. Jadi, perlu pendamping yang punya jiwa enerjik seperti Dedy Ermansyah,” ungkapnya.

Selain itu, Teuku Zulkarnain juga membenarkan sudah menjalin komunikasi dengan kawan kawan yang ada di partai Nasdem.

“Nasdem ini kan partai yang sangat besar, di Kabupaten Nasdem punya Kepala Daerah yang sangat hebat. Seperti, di Bengkulu Selatan Bupatinya dari Partai Nasdem, di Bengkulu Tengah Bupatinya juga dari Partai Nasdem dan Kabupaten Kepahiang juga partai Nasdem. Jadi, Dedy Ermansyah yang merupakan Kader terbaik dari Partai Nasdem yang saat ini menjadi Wagub Bengkulu, sangat layak dan cocok mendampingi Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu Helmi Hasan,” ujarnya.

Untuk diketahui, Helmi – Dedy Black miliki chemistry yang sangat kuat. Slogan HD (Helmi – Dedy) punya kekuatan yang sangat mendasar untuk keduanya dipasangkan. (Nyir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *