Shadow

Dengar Warganya Butuh Bantuan, Walikota & Wawako Kunjungi Ibu Roslaili

OpiniTerkini.com, – Walikota Bengkulu Helmi Hasan bersama Wawako Dedy Wahyudi mengunjungi Roslaili (56) salah satu warga RT 9 Perumnas Korpri Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu, Rabu (10/6).

Kedatangan orang nomor satu di Kota Bengkulu beserta rombongan setelah mendapat laporan dari RT setempat bahwa ibu Roslaili yang diketahui sudah menjanda tersebut membutuhkan bantuan lantaran sakit diabetes yang dideritanya.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan dalam kunjungannya mengatakan ini sebagai wujud kepedulian pemerintah terhadap warganya yang membutuhkan bantuan Pemerintah.

“Pemkot Bengkulu sudah bertekad menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat. Jika mendengar ada warga yang membutuhkan bantuan, Pemkot langsung turun untuk memberikan bantuan kepada warga tersebut,” ungkap Helmi Hasan.

Ditambahkannya, dalam setiap kesempatan, kami mengajak seluruh masyarakat untuk peduli sesama. Jika ada tetangga yang butuh pertolongan, hendaknya kita yang pertama menolongnya.

“Tolong lihat kiri – kanan, depan – belakang kita, jika ada tetangga yang kesusahan butuh bantuan, tolong laporkan segera ke RT, RW, Lurah dan Kecamatan setempat atau bisa hubungi langsung Walikota dan Wakil Wakil Walikota. Insya Allah kami akan terus respon terhadap laporan warga,” ucapnya sembari mengajak ibu Roslaili sabar dalam menghadapi penyakitnya.

Dalam kesempatan itu, Walikota dan Wawako menyerahkan bantuan dari Baznas Kota Bengkulu untuk meringankan derita yang dialami ibu Roslaili.

“Ini bantuan dari Baznas Kota Bengkulu untuk meringankan sakit ibu Roslaili. Juga nanti petugas medis kita akan mengobati luka ibu Roslaili,” ucap Helmi Hasan.

Sementara itu, ibu Roslaili mengaku sangat senang atas kunjungan orang nomor satu di kota Bengkulu. Dirinya tidak menyangka Walikota dan Wakil Walikota datang langsung melihat kondisi sakit yang dideritanya.

“Alhamdulillah, terimakasih bapak walikota dan Wawako yang sudah peduli terhadap warganya. Semoga Allah membalas kebaikan dari pemimpin Kota Bengkulu,” ucapnya sembari mengucap rasa syukur. (Nyir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *