Shadow

Dedy Ermansyah Bertemu Helmi Hasan, Ada Apakah ?

OpiniTerkini.com, – Genderang Pemilihan Gubernur (Pilgub) semakin terdengar jelas. Terbaru, Politisi Partai Nasdem Dedy Ermansyah atau biasa disapa Dedy Black bertemu Ketua DPW PAN Bengkulu Helmi Hasan di Kediaman pribadi Helmi Hasan di Kelurahan Sidomulyo, Minggu (14/6).

Pertemuan antara Dedy Black dengan Helmi Hasan menjadi teka teki, apakah membahas tentang Pilgub atau hanya sekedar silaturahmi.

Pantauan langsung OpiniTerkini.com di Kediaman Helmi Hasan, Pertemuan antara dua politisi terbaik di Provinsi  Bengkulu tersebut berlangsung sangat adem dan kondusif. Terlihat, antara Dedy Ermansyah dengan Helmi Hasan mengoborol sangat lepas, seperti tidak ada obrolan yang sangat serius. Juga, dalam obrolan antara Helmi Hasan dengan Dedy Black turut hadir Dedy Wahyudi dan Ustadz Saed Kamyabi.

Ketika ditanyai, Helmi Hasan mengaku ini hanya silaturahmi yang sudah lama tidak terjalin. “Saat ini kan saudara kita Dedy Black sedang sibuk menjalani tugas sebagai Wakil Gubernur Bengkulu. Alhamdulillah, hari ini saudara kita Dedy Black datang untuk silaturahmi,” ucap Helmi Hasan.

Ditambahkan Helmi, kedekatan emosional antara dirinya dengan Dedy black sudah terjalin sejak lama. “Kami ini bukan baru kenal, hubungan kami telah terjalin bertahun-tahun.” Jelas Helmi.

“Kedekatan ini sudah terjalin sejak kami sama-sama menjadi anggota DPRD Kota Bengkulu tahun 2004,” papar Helmi Hasan.

Saat ditanyai apakah Dedy Ermansyah ini yang akan menjadi pasangan untuk maju Pilgub mendatang, Helmi Hasan menjawab dengan wajah penuh senyum.

“Kita ini fokusnya ke anak muda, potensi anak muda sangat luar biasa di Propinsi kita” ujar Helmi, membocorkan sedikit strateginya.

“Kalau memang Allah sudah tuliskan maka itu nikmat, berjuang itu kalau kalau ditolong Allah nikmat,” tandas Helmi meyakinkan.

Sementara itu, Politisi Nasdem Dedy Ermansyah saat bertemu Helmi Hasan, berungkali memberikan pujian kepada Helmi Hasan yang saat ini menjabat sebagai Walikota Bengkulu.

“Memang padek nian… salutlah dengan Cagub ini,” kata Dedy Ermansyah

Untuk diketahui, Partai Amanat Nasional saat ini memiliki 2 kursi di DPRD Provinsi Bengkulu, sedangkan Nasdem memiliki 5 kursi di DPRD Provinsi Bengkulu. (Nyir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *