Shadow

Apa Kata Masyarakat Helmi Hasan Berpasangan Dengan Dedy Ermansyah ?

OpiniTerkini.com, – Menguat dari beberapa pemberitaan di sejumlah media online yang ada di Bengkulu, kandidat terkuat calon Gubernur Bengkulu Politisi Partai PAN Helmi Hasan akan berpasangan dengan Politisi Nasdem Dedy Ermansyah pada Pilgub mendatang. Hal ini menarik perhatian masyarakat  yang digadang gadang menjadi duet maut HD Jilid II.

Icon HD merupakan singkatan dari nama Helmi – Dedy, dimana Helmi Hasan yang saat ini menjabat Walikota Bengkulu duet memimpin Kota Bengkulu bersama Wakil Dedy Wahyudi. Jika Helmi Hasan berpasangan dengan Dedy Ermansyah pada Pilgub mendatang, akan menjadi duet HD Jilid II (Helmi – Dedy).

Atas munculnya Helmi Hasan berpasangan dengan Dedy Ermansyah menarik tanggapan positif dari masyarakat provinsi Bengkulu.

“Cocok bungkus HD Jilid 2 untuk Provinsi Bengkulu yang lebih baik lagi,” ucap Vindra, warga Kabupaten Seluma.

Tidak sampai disitu, Helmi – Dedy dianggap pasangan yang sangat serasi  pada Pilgub mendatang.

“Udah bungkus aja, Helmi – Dedy pasangan yang sangat serasi,” ungkap Rendi masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Kalau ini jadi berpasangan, luar biasa camkoha,” ucap Rayendra warga Kabupaten Rejang Lebong.

Dukungan untuk Helmi – Dedy pun juga dilontarkan Politisi senior mantan ketua DPRD Kabupaten Seluma Rosnaini Abidin atau biasa disapa Upik Bidin. “Padek nian tuh,” singkatnya..

Sementara itu, Helmi Hasan optimis akan mendapatkan dukungan dari partai yang memiliki perwakilan kursi di DPRD Provinsi Bengkulu. Secara hitungan tim sukses, Helmi Hasan sudah mengantongi dukungan 26 kursi dari 45 jumlah kursi di DPRD Provinsi Bengkulu.

“Insya Allah beberapa partai sudah menyatakan dukungan untuk maju pada Pilgub nanti. Ada partai Hanura, PAN, Demokrat, Nasdem, PPP, PKB dan Gerindra,” tutup Helmi Hasan. (Nyir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *