Shadow

Helmi Hasan Ke DPP Demokrat ?

OpiniTerkini.com, – Menjelang Pilkada serentak Desember 2020, Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Demokrat mengundang bakal calon Gubernur Bengkulu Helmi Hasan ke kantor DPP Demokrat di Jakarta. Kedatangan Helmi Hasan ke kantor DPP Demokrat didampingi langsung Ketua DPW Demokrat Bengkulu Edison Simbolon, Rabu (24/6).

Kedatangan Helmi Hasan ke DPP Demokrat dalam rangka memenuhi undangan partai yang berlambangkan mercy tersebut terkait Pilkada serentak 2020. Dalam pertemuan tersebut, Kandidat terkuat Gubernur Bengkulu Helmi Hasan disambut Ketua Umum Partai Demokrat Agus Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang didampingi Kepala BAPILU DPP Demokrat, Andi Arief dan Majelis Tinggi Demokrat.

Dilansir dari Setungguan.com, Ketua DPW Demokrat Edison Simbolon yang ikut mendampingi Helmi Hasan menyampaikan bahwa koalisi Demokrat dan PAN ini merupakan koalisi yang sudah terjalin sangat lama sekali. Sehingga koalisi ini akan semakin memperkuat hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Demokrat dan PAN memiliki ikatan yang sangat kuat, bahkan dua kali pilwalkot kemarin Demokrat selalu mendukung Helmi Hasan. Dan selalu berhasil memenangkan hati rakyat. Dukungan ini tentu bukan tanpa alasan, dukungan Demokrat ini murni karena prestasi yang telah ditorehkan oleh Helmi,” ungkap Edison Simbolon.

Sementara itu, Helmi Hasan mengaku bangga dan senang atas undangan dari DPP Partai Demokrat. “Alhamdulilah tadi bertemu langsung dengan Ketua Umum Demokrat AHY putra dari Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beserta Petinggi partai Demokrat lainnya,” ucap Helmi Hasan yang saat ini menjabat sebagai Walikota Bengkulu 2 periode.

“Tadi Bapilu DPP Demokrat menyerahkan hasil survei terkait Pilkada mendatang,” tambah Helmi Hasan.

Sementara itu, bersamaan dengan dipanggilnya Helmi Hasan ke DPP Demokrat, Ketum Partai Demokrat AHY menyampaikan Harapan Partai Demokrat untuk cakada yang diusung partai Demokrat pada Desember 2020 mendatang.

“Semoga para Calon Kepala Daerah yang didukung dan diusung Partai Demokrat dapat terpilih dan menjadi pemimpin yang amanah serta sayang pada rakyatnya” ungkap Ketua Umum Partai Demokrat Agus Agus Harimurti Yudhoyono. (Ross)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *