Shadow

Jas Helmi Hasan & Mobnas BD 2 A Menjadi Saksi, Dawam Lepas Status Lajang

Dawam tampak gagah mengenakan Jas pemberian Helmi Hasan

OpiniTerkini.Com, – Melepas status lajang adalah impian semua insan yang bernyawa. Bagaimana tidak, kebahagiaan terasa lengkap jika sudah menikah dan membina satu keluarga yang baru. Inilah yang dirasakan Muhammad Dawam, pria yang kesehariannya menjadi Imam Masjid Al Hafidz Taman Bonsai Pantai Anggut Bawah.

Kebahagian Dawan yang akan menikahi dambaan hatinya Putri Shira di Talo Napal Melintang Seluma bertambah saat Walikota Bengkulu Helmi Hasan memberikan Jas kesayangannya untuk dikenakan Dawam pada ijab kabul melepaskan status lajangnya.

“Wam, coba gunakan jas ini untuk ijab kabul, muat nggak wam,” tanya Helmi dengan Dawam, Jumat (27/6).

“Alhamdulillah muat pak wali,” jawab Dawam dengan wajah sumringah.

Pemberian jas kepada Dawam, Dikatakan Helmi Hasan sebagai wujud Pemerintah ikut bahagia atas kebahagiaan yang dirasakan warganya.

“Inilah komitmen Pemkot Bengkulu menghadirkan kebahagiaan untuk seluruh masyarakat Kota Bengkulu. Saat warganya lagi kesusahan, Pemerintah hadirkan kebahagiaan, saat ada warga yang lagi merasa bahagi, pemerintah pun ikut bahagia,” ungkap Helmi Hasan.

“Tampak gagah wam pakai jas itu, semoga Akad Nikahnya lancar,” kata Helmi.

Selain itu, Wakil Walikota Dedy Wahyudi yang ada saat Walikota Helmi Hasan memberikan Jas kepada Dawam untuk dikenakan saat akad nikah, pun juga merasakan bahagia.

“Benar kata pak wali, tampak gagah gunakan jas itu. Agar lebih tambah gagah lagi dan melengkapi kebahagiaan. Besok (28/6, Red) gunakan Mobil Dinas BD 2 ke tempat mempelai wanitanya di Talo,” ujar Dedy.

Sementara itu, Dawam yang merasa bahagia dengan mata berkaca – kaca mengucapkan terimakasih atas bantuan bapak Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu.

“Saya mengucapkan terimakasih atas semua fasilitas yang telah dibantu bapak Walikota Helmi dan Wawako Dedy untuk kelancaran pernikahan saya,” tutup Dawam. (Ross)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *