Shadow

Surati DPRD Kota Bengkulu, LSM Gemawasbi Minta Dewan Jangan Diam Lihat Pohon Ditebang

Staf DPRD Kota Bengkulu Saat Menerima Surat Dari LSM Gemawasbi
Staf DPRD Kota Bengkulu Saat Menerima Surat Dari LSM Gemawasbi

OpiniTerkini.com, – LSM Gemawasbi secara resmi mengirim surat ke DPRD Kota Bengkulu atas hasil temuan investigasi di kawasan TWA Pantai Panjang Kota Bengkulu. Hal ini disampaikan langsung Direktur LSM Gemawasbi Jevi Sartika, Selasa (7/7).

“LSM Gemawasbi secara tegas mengirim surat ke DPRD Kota Bengkulu atas hasil yang didapatkan dugaan pelanggaran yang terjadi dalam pengelolaan TWA pantai panjang,” tegas Jevi Sartika.

Dikatakannya, surat yang ditujukan kepada Ketua DPRD Kota Bengkulu Cq Ketua Komisi 2 dan ditembuskan kepada Fraksi yang ada di DPRD Kota Bengkulu untuk meminta anggota dewan turun langsung melihat kondisi di kawasan TWA Pantai Panjang.

“Bapak / Ibu Dewan Terhormat jangan diam aja, kami minta kalian turun langsung dan cek ke lapangan. Lihat pantai kita tidak indah dan sejuk lagi, pohon pohon sudah banyak yang ditebang,” tegas Jevi.

Dijelaskan Jevi, pihaknya sudah turun langsung mengechek ke lapangan melihat kondisi di TWA Pantai Panjang Kota Bengkulu.

“Sedih hati kami melihat Pantai yang dulu rindang dengan pohon cemaranya, sekarang hanya tinggal hamparan pasir yang panas dan tunggul tunggul pohon Cemara berserakan dimana – mana,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bengkulu Indra Sukma Samosir membenarkan adanya surat dari pihak LSM kepada DPRD Kota Bengkulu.

“Ya tadi staff kantor katakan ada surat laporan dari pihak LSM. Tapi saya belum baca isi dari surat tersebut,” singkatnya. (Ross)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *