Shadow

Nasdem Usung Helmi Hasan Lawan Petahana

Helmi Hasan Bersama Pengurus DPW Nasdem Bengkulu Bertemu Petinggi DPP Nasdem
OpiniTerkini.com, – Pemetaan Perahu Partai menjelang Pilkada serentak hampir final, Helmi Hasan yang digadang calon terkuat pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu sudah mendapat dukungan dari beberapa Parpol. Beberapa waktu lalu, Helmi Hasan dipanggil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono terkait dukungan partai Demokrat untuk maju Pilgub Bengkulu.

Terbaru, Helmi Hasan didampingi pengurus DPW Nasdem Bengkulu Ferry Ramli, Erna Sari Dewi dan Dedy Ermansyah bertemu petinggi DPP Nasdem Prananda Surya Paloh yang merupakan anak dari Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dengan didampingi anggota DPR RI Nasdem Willy Aditia, Selasa (14/7).

Ketua DPW Nasdem Bengkulu Ferry Ramli yang turut mendampingi Helmi Hasan menuturkan kedatangan pengurus DPW Nasdem ke DPP Nasdem bersama Helmi Hasan terkait dukungan Nasdem pada Pilgub mendatang.

“Insya Allah Partai Nasdem akan mengusung Helmi Hasan melawan petahana Rohidin Mersyah pada Pilgub Bengkulu nantinya,” tegas Ferry Ramli, saat dihubungi Via Pesan WhatsApp.

Saat ditanyakan, siapa nantinya yang akan berpasangan dengan Helmi Hasan, Ferry Ramli menegaskan sudah mengajukan nama untuk yang dipasangkan maju Pilgub mendatang.

“Nasdem akan majukan kader terbaik mendampingi Helmi Hasan. Tadi kita menyampaikan untuk merekomendasi Dedy Ermansyah yang saat ini menjabat wakil gubernur Bengkulu untuk berpasangan dengan Helmi Hasan sebagi Cagub dan Cawagub,” paparnya.

Perlu diketahui, Helmi Hasan yang merupakan Ketua DPW PAN Bengkulu sudah mengantongi dukungan dari beberapa Parpol, diantaranya partai Hanura, Demokrat, dan PPP. (Ross)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *