Shadow

Terjawab Sudah, Duet “HD” Akan Goncangkan Pilgub Bengkulu

OpiniTerkini.com, – Terjawab sudah apa yang dinanti masyarakat Bengkulu. Sebagian besar masyarakat Provinsi Bengkulu menginginkan “New Leader” Gubernur baru untuk memimpin Provinsi Bengkulu. Sosok Helmi Hasan disebut sangat potensial dan layak menggantikan Rohidin Mersyah sebagai Gubernur Provinsi Bengkulu.

Helmi Hasan yang saat ini menjabat Walikota Bengkulu 2 periode sudah mengantongi dukungan beberapa parpol. Terbaru, Nasdem mengusung Helmi Hasan berpasangan dengan kader terbaiknya Dedy Ermansyah untuk maju melawan petahana pada Pilgub mendatang.

Jika, Helmi Hasan berpasangan dengan Dedy Ermansyah, tentunya akan muncul slogan “New HD”. Dimana, saat ini Helmi Hasan duet memimpin Kota Bengkulu bersama Dedy Wahyudi dari partai Gerindra. Hingga, duet ini lebih dikenal dengan duet “HD”.

Slogan “HD” memiliki makna yang cukup besar, HD merupakan singkatan dari Helmi – Dedy. Disisi lain, Helmi Hasan pernah mengutarakan HD adalah Harapan dan Doa. Menurutnya, Harapan dan Doa ini lah yang menjadi semangat dalam memimpin Kota Bengkulu.

“Dari harapan dan Do’a masyarakat Kota Bengkulu, Alhamdulilah semua jalan di Kota Bengkulu sudah mulus. Dari Harapan dan Do’a masyarakat Kota Bengkulu, Alhamdulilah di usia 3 Abad Kota Bengkulu sudah memiliki Rumah Sakit yang megah dan terbaik di dunia,” ucap Helmi Hasan beberapa waktu lalu.

Helmi Hasan dan Dedy Black yang dikabarkan mendapat rekom dari partai Nasdem menjadi perbincangan masyarakat provinsi Bengkulu. Tidak sedikit masyarakat mengutarakan duet “HD” Helmi – Dedy menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nantinya.

“Mantap “New HD”. Slogan HD memiliki kekuatan besar untuk memenangkan Pilgub Bengkulu,” komentar beberapa netizen.

Sementara itu, Dedy Ermansyah akhirnya buka suara terkait pencalonannya pada Pilgub Bengkulu 2020. Ia mengaku siap untuk mendampingi Helmi Hasan untuk bertarung pada pesta demokrasi mendatang.

Dilansir dari KabarRaflesia.com, Dedy Ermansyah mengaku keputusannya untuk maju pada Pilgub ini sudah matang. Sebab, ia ingin melanjutkan posisinya sebagai Wagub lantaran ingin lebih maksimal mengabdi kepada masyarakat.

“Kita harus semangat terus, namanya pengabdian tidak akan pernah mengenal kata berhenti, apalagi untuk masyarakat. Berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat menjadi kepuasaan tersendiri,” ujar Dedy.

Perlu diketahui, rekomendasi untuk pasangan Helmi-Dedy langsung diberikan oleh ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) NasDem, Prananda Surya Paloh serta didampingi sejumlah pengurus DPP NasDem lainnya.

Sebelumnya, Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu Ferry Ramli juga membenarkan turunnya rekomendasi partainya untuk mengusung Helmi Hasan. (Ross)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *