Shadow

Di Mukomuko Tidak Kampanyekan Dirinya, Helmi Hasan Do’akan Dedy Wahyudi Jadi Walikota

Opiniterkini.com, – Calon Gubernur (Cagub) Bengkulu Helmi Hasan melakukan safari ke Kabupaten Mukomuko. Kedatangan Helmi Hasan ini dalam rangka rangkaian kampanye untuk merebut kursi Gubernur Provinsi Bengkulu, Senin (5/9).

Berbeda dari Cakada lainnya yang bertarung dalam pilkada, Helmi Hasan melakukan dengan tidak mengkampanyekan dirinya, malah dihadapan warga Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko Helmi Hasan menggemakan nama Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi.

“Kando Dedy Wahyudi ini adalah putra terbaik Mukomuko. Untuk itu kita Do’akan dalam waktu dekat dilantik sebagai Walikota Bengkulu,” ucap Helmi Hasan mengajak warga Mukomuko Do’a kan Dedy Wahyudi jadi Walikota.

Do’a yang diucapkan Helmi Hasan tersebut, disambut antusias penuh gembira dari warga yang hadir bertatap dan bertemu Helmi Hasan.

“Amin Ya Allah, Insya Allah Nomor Satu (1) Helmi Muslihan,” teriak warga yang hadir.

Senada, salah satu tokoh masyarakat Ipuh, Khairul mengajak agar warga Mukomuko untuk mencoblos nomor 1 pada Pilgub mendatang.

“Kapan lagi, putera asli Mukomuko bisa menjadi walikota. Ini akan menjadi sejarah,” kata dia.

Kepada Helmi, ia berharap agar pembangunan yang sudah dilaksanakan di Kota Bengkulu bisa dilanjutkan di tingkat provinsi.

“Pak Helmi Hasan ini adalah bapak pembangunan Kota Bengkulu. Sebab kalau kita ke Bengkulu, jalan-jalannya sudah mulus, rumah sakitnya bagus,” ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *