Shadow

Rohidin dan Rosjonsyah Ditantang Pakai Daster

Bila Tak Bisa Tepati Janji Kampanye

BENGKULU – Dondi Gatam akhirnya menetapi janjinya. Ia mengenakan daster, keliling prapto dan Simpang 5. Hal itu dilakukannya sebagai bentuk bayar nazarnya atas kekalahan pasangan Helmi – Muslihan di Pilgub Bengkulu.

“Saya menepati janji saya, pakai daster keliling prapto, ini janji lanang,” ucap Dondi, Rabu (16/12).

Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa Cik Dondi itu pun mengultimatum pasangan Rohidin – Rosjonsyah. Bila paslon itu dilantik nanti, ia minta agar janji kampanye keduanya bisa ditepati.

“Tidak perlu 18 program R2, saya menantang bisa nggak Rohidin dan Rosjonsyah merealisasikan 4 program yang telah ia janjikan usai dilantik nanti,” ucap pria kelahiran 1968 itu.

Keempat janji yang akan ditagih Dondi itu adalah menggratiskan SMA/SMK, menggratiskan pajak kendaraan roda dua, menggratiskan LPJ 3 KG, dan menggratiskan PLN 4500 VA.

“Bila tidak terealisasi, Rohidin dan Rosjonsyah harus pakai daster,” tegasnya.

Sekedar informasi, perjanjian mengenakan daster ini bermula dari guyonan di facebook. Saat itu, Dondi Gatam sebagai simpatisan Helmi-Muslihan bercanda dengan Heru Saputra yang merupakan salah satu pendukung pasangan R2.

Mereka berdua berjanji bila kandidat yang mereka dukung kalah, maka mereka akan mengenakan daster di Simpang 5. Kendati penghitungan suara belum usai, pasangan R2 merasa telah menang dan tim pendukungnya menuntut Dondi Gatam untuk segera menepati janjinya, mengenakan daster.

“Saya lumayan kecewa karena Heru tidak hadir di sini,” tutup Dondi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *